10 Cara Mendapatkan Uang Dari Blogging

Kita semua ingin tahu cara mendapatkan uang secara Online. Salah satu cara terbaik yang saya temukan adalah dengan membuat blog. Pada artikel ini saya bermaksud untuk menunjukkan kepada anda bagaimana anda juga bisa belajar cara mendapatkan uang dari blog dengan mengatakan kepada anda bagaimana menggabungkan teknik yang saya kumpulkan dari seluruh web untuk membantu saya mendapatkan uang setiap hari.

Saya di sini bukan untuk memberitahu anda bagaimana untuk menulis blog, itu terserah anda, tapi apa yang saya ceritakan pada anda adalah 10 hal yang saya gunakan untuk menghasilkan uang di internet. Anda dapat memilih untuk menggunakan teknik ini atau tidak, itu hak prerogatif anda.

Langkah 1 - Menemukan Sebuah Topik
Matikan komputer anda, ambil pena dan beberapa kertas dan duduk di suatu tempat. Anda dapat bersantai tapi juga tetap fokus. Pikirkan topik yang menarik bagi anda dan pastikan itu juga menarik bagi orang lain. Beberapa cara yang saya gunakan untuk memikirkan suatu topik adalah dengan menggunakan MetaSpy untuk mengetahui apa yang dicari orang. Ask IQ untuk menemukan yang sedang populer dan VRE untuk mengetahui berapa banyak orang mencari topik tsb. Tuliskan lima kata kunci yang akan digunakan nantinya.

Langkah 2 - Membuat Blog
Saya suka menggunakan Blogger tapi platform lain selain Blogger juga bagus seperti Wordpress dll. Anda dapat menemukan semua bantuan dalam program yang anda gunakan untuk mendapatkan informasi membuat blog. Buat konten anda asli dan informatif. Ini adalah salah satu kunci utama untuk belajar mendapatkan uang dari Blog. Anda perlu menyertakan kata kunci yang anda tulis pada Langkah 1 dalam isi blog anda.

Langkah 3 - Go Google
Mendaftar ke Google Adsense dan masukkan kode dalam blog Anda. Anda dapat menyesuaikan iklan anda dalam banyak hal termasuk link teks atau link gambar. Saya lebih memilih link teks karena lebih mudah untuk berbaur dengan blog dan tidak mengambil fokus dari informasi. Google Adsense mungkin tidak akan membuat anda menjadi jutawan tapi itu adalah cara instan menghasilkan sejumlah kecil uang. Jika anda ingin melacak di mana pengunjung anda berasal maka saya sarankan anda menggunakan Google Analytics. Anda juga bisa mendapatkan semua bantuan yang anda butuhkan dari dalam program ini. Anda juga dapat menambahkan URL anda ke indeks Google.

Langkah 4 - Temukan Sesuatu Untuk Dijual
Jika anda tidak ingin menjual sesuatu dan puas dengan pendapatan Google Adsense anda dapat melewati langkah ini. Jika anda ingin memaksimalkan pendapatan anda dan benar-benar belajar cara membuat uang dari Blog, anda tentunya ingin menemukan program afiliasi untuk bergabung.

Langkah 5 - Social Bookmarking
Tidak ada iklan yang lebih baik dari mulut ke mulut, tapi yang terbaik berikutnya adalah bookmark sosial. Anda ingin membuat segalanya lebih mudah bagi orang untuk melakukan hal ini. Situs bookmark sosial saya rekomendasikan untuk digunakan berbagi bookmark atau website yang mereka suka dengan orang lain dalam komunitas online mereka.

Langkah 6 - Menulis Artikel
Apakah blog Anda adalah tentang produk tertentu, misalnya MP3 Player tertentu? Anda mempromosikan atau hanya tentang memberi orang informasi? saya sarankan anda untuk menulis sebuah artikel atau review dari itu. Kebanyakan artikel direktori memerlukan artikel dari 500 kata dan lebih jadi saya akan menggunakan ini sebagai suatu peraturan saat menulis untuk memastikan artikel anda dipublikasikan.

Langkah 7 - Ping The Hell Out Of It
Setiap kali anda menambahkan informasi baru ke blog anda, anda ingin blog direktori tahu tentang itu, ini dikenal sebagai ping. Beberapa penyedia layanan blog secara otomatis mengirimkan ping ketika anda memperbarui, tapi untuk berada di sisi aman anda akan melakukannya secara manual juga, hanya ping ketika anda update. Ada beberapa situs Ping saya gunakan yang akan mengirim ping ke blog direktori pada saat yang sama.

Langkah 8 - Yahoo! Answer dan Forum
Salah satu cara termudah untuk mendapatkan target pengunjung blog anda adalah dengan memanfaatkan orang yang ingin anda targetkan. Saya sarankan anda untuk mendaftar sedikitnya satu forum dengan topik yang anda tulis. Mulailah posting komentar bagi orang untuk melihat blog anda dengan menambahkan link ke blog anda.  Semakin banyak anda posting, semakin banyak link anda peroleh.

Langkah 9 - Update Blog Anda
Hal ini dapat dilakukan melalui beberapa cara, satu diantaranya dengan menambahkan ulasan baru atau konten baru untuk blog anda. Jika anda akan melakukan hal ini saya sarankan memperbarui setiap beberapa hari. Cara lain untuk memperbarui blog anda dan menjaga konten yang segar adalah menambahkan RSS feed untuk itu. Pastikan feed yang relevan dengan blog anda dan memberikan pengunjung dengan informasi bermanfaat.

Langkah 10 - More, More, More
Ulangi langkah 1 - 10, ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang dari Blogging.

Langkah 11 - Sebuah Langkah Bonus
Jika anda memiliki produk sendiri atau newsletter, berikan pengunjung anda cara mudah untuk mendaftar atau menerima update / informasi.

0 comments:

Post a Comment